Zomato’s Skillet “Foodigitalpreneur”

Zomato, aplikasi pencarian informasi restoran yang telah ada di 25 negara termasuk Indonesia memasuki tahun ke-6 berbisnis di Indonesia dengan melayani 3 kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung & Bali. Zomato mengadakan seminar bertajuk “Foodigitalpreneur” yang didukung oleh Bank BNI. Bertempat di Glass house, The Ritz-Carlton Pacific place, SCBD, Jakarta, acara ini dihadiri lebih dari 60 orang pelaku bisnis restoran, cafe dan bar di Jakarta.

“Acara hari ini merupakan bentuk kontribusi Zomato kepada para pelaku usaha bisnis F&B di Jakarta untuk memberikan ide-ide segar dan sekaligus update mengenai dunia bisnis F&B terutama yang berhubungan dengan dunia digital. Karena dunia digital merupakan chanel yang perlu dipertimbangkan dalam melakukan promosi usaha, terutama bisnis restoran”, ujar Deri Slyrova, selaku Marketing Manager Zomato Indonesia.

Toshit Barara, Regional Director Zomato India & South East Asia mengungkapkan bahwa pengguna Zomato di Indonesia terdiri dari 61% wanita dan 39% pria, dengan rentang umur 25-34 hampir 40%, dan jumlah bisnis FnB di Jabodetabek yang terlisting di Zomato mencapai 26,279 profil dengan persebaran tertinggi terdapat di Jakarta selatan mencapai 22%, diikuti Tangerang sebesar 17%, dan Jakarta utara sebesar 14%. Sedangkan untuk pageviews di Zomato Indonesia mencapai 32,300,000 setiap bulannya.


 www.zomato.com

0 0
Feed