YCCI

YCCI Bali Introduced Kikkoman and Blessing Fish

YCCI Bali menyelenggarakan event pada 24 Mei 2019 bekerjasama dengan Santo Asih, Manager PT. Puri Pangan Utama sebagai supplier Kikkoman dan Blessing Fish di Bali. Mereka memperkenalkan produk kepada para chef muda melalui cooking demo oleh Chef Hendra Mahena, Ketua Indonesian Chef Association menggunakan produk Kikkoman dan Blessing Fish.


Perusahaan Kikkoman merupakan perusahaan manufaktur makanan yang didirikan pada 1916. Kikkoman memproduksi berbagai produk kecap, bumbu makanan, mirin, shochu, sake, jus, dan minuman lainnya. Kikkoman yang dikenal dengan slogan “seasoning your life”, bertujuan untuk memberikan kepuasan pada kehidupan Anda secara keseluruhan.

Blessing Fish yang didirikan pada 2009 dikenal melalui produk smoked salmonnya. Hingga saat ini, jumlah produk smoked fish Blessing Fish semakin bervariasi, mulai dari gindara, tuna, dan marlin. Komitmen mereka untuk menggunakan bahan terbaik terlihat dari passion mereka untuk memberikan produk kualitas terbaik. Selama event, Chef Hendra menunjukkan cara membuat salad menggunakan kecap Kikkoman, steak menggunakan salmon dari Blessing Fish dan saus gochujang dari Kikkoman.



0 0
Feed