UPH’s Tourism Students Made Mocktails for Korean Students

Fakultas Pariwisata Universitas Pelita Harapan berkesempatan mendapat kunjungan dari 16 mahasiswa Korea sebanyak yang sedang melangsungkan kerja praktek di perusahaan PT Heonz Royal Jaya Korea pada tanggal 16 Januari 2019. UPH menjadi satu-satunya universitas yang mereka datangi saat kunjungan ke Indonesia yang bertujuan untuk melihat karakteristik produk dan target market yang berada di bawah distribusi PT Heonz Royal Jaya.


Dengan perwakilan perusahaan yang terletak di Cilandak Jakarta, Heonz merupakan perusahaan importir dan distributor dari 2 produk kenamaan Korea Selatan, yakni Samyang dan Dong-A. Sebagai awal relasi, Heonz membawa produk minuman dari Dong-A sebagai bahan dasar dalam kegiatan workshop Mocktail bersama mahasiswa Fakultas Perhotelan.

Khusus bagi para tamu yang datang kali ini, untuk menonjolkan serta memperkenalkan produk dan budaya Indonesia, mereka menyajikan sebuah minuman yang merupakan kombinasi antara bahan khas Indonesia dengan produk minuman karbonasi rasa buah dari Heonz. Resep itu merupakan hasil kreasi dari para anggota club itu sendiri. Bahan yang digunakan pun beragam, ada cabai, seledri, dan selasih yang dimaksudkan untuk memberi kesan rasa rujak pada mocktail yang disajikan.


UPH Global Campus, Jl. M.H.
Thamrin Boulevard 1100 Lippo Village, Tangerang 15811 - Indonesia 

Phone: +6221546 0901, www.uph.edu

0 0
Feed