United for Greatness

Interfood, sebuah perusahaan yang bergerak di bisnis dairy akhirnya resmi mengadakan acara Grand Launching bertema “United For Greatness” pada Rabu 17 Januari 2018, di Merak Room Jakarta Convention Center. Interfood sekarang secara resmi telah memiliki 16 kantor yang tersebar di seluruh dunia. Pembukaan kantor di Indonesia merupakan langkah yang diambil Interfood untuk lebih dekat dengan para pelanggan.


Interfood menangani brand-brand dairy terkemuka dari seluruh dunia yang telah populer di kalangan para pastry chef seperti Canary Butter dari New Zealand, Westpro dari New Zealand, Svalya (brand mozzarella) dari Lituania, Perla dari Jerman dan Amerika, serta Philadelphia dari Amerika dan Australia. 


Dalam sambutannya, Denny H. Ardiwinata, President Director PT. Interfood Dairy Brands Indonesia, menjelaskan karakteristik dari produk-produk yang ditangani Interfood. “New Zealand adalah negara pengekspor susu terbesar dunia, sementara Amerika negara produsen susu terbesar dunia. Kami juga memiliki banyak dairy partner di Eropa, Untuk produk butter dari New Zealand warnanya lebih kuning karena kandungan beta karoten yang lebih tinggi, sementara butter dari Eropa warnanya cenderung lebih pucat,” kata Denny.

0 0
Feed