Tito Handmade Vodka Launching Party

PT. Pantja Artha Niaga mengadakan launching party untuk brand terbarunya Tito Handmade Vodka yang berasal dari Austin, Texas di Arrack & Spice pada 31 Oktober 2018. Pada kesempatan kali ini, Imammudin Azzai, Bartender/Owner Arrack & Spice membuat 3 kreasi cocktail menggunakan Tito dengan tema Silence, Freedom dan Peace. Malam tersebut juga dimeriahkan oleh DJ Performance oleh Jidho dari De La House.


Pada awalnya, vodka diproduksi di Rusia menggunakan kentang sebagai bahan dasar, namun saat ini, gandum lebih umum digunakan. “Tito Vodka dibuat menggunakan jagung, sehingga produk ini gluten free. Berbeda dengan vodka lain yang diproduksi massal, Tito dibuat dalam small batch sehingga rasanya lebih intens, smooth, dan ada sweet notes yang membedakannya dengan vodka lain,” jelas Imammudin.

Untuk mengetahui smoothness Tito, ada baiknya Anda mencoba dulu Tito by shot. “Kemarin kami sempat coba menyimpan vodka dalam suhu -20o C sehingga kami bisa merasakan smoothnessnya di tenggorokan. Di Rusia sendiri, biasanya orang minum vodka tanpa campuran. Mereka biasa memasukkannya ke dalam freezer, atau dulu, sebelum ada kulkas, mereka menyimpannya di danau yang dingin sekali. Perlu diingat bahwa minuman dengan kandungan alkohol di atas 40% tidak bisa membeku. Jadi begitulah cara orang Rusia minum vodka, mereka meminumnya bahkan di musim dingin sekalipun,” kata Imammudin.


PT Pantja Artha Niaga, 

Kawasan Industri Pulo Gadung, Jl Pulo Sidik Blok R Kav No29 A, Jatinegara, Cakung, 

Jakarta 13930, Phone: +6221 4606568, www.paniaga.com

0 0
Feed