Time to Shine

The Westin Resort Nusa Dua, Bali menyelenggarakan Appreciation Gathering pada Kamis, 1 Februari 2018. Acara ini menghadirkan lebih dari 300 travel agen terkemuka dan perwakilan media untuk sebuah malam sosial yang elegan. The Westin Resort Nusa Dua juga memperkenalkan lobi baru mereka, sebuah ruang design-driven yang menyerupai taman rahasia dengan kumpulan pita gelas yang digantung dari ceiling sehingga menyerupai burung yang sedang bermigrasi.

Acara diisi bersamaan dengan Unwind, sebuah ritual resort untuk merayakan transisi dari siang ke malam yang melibatkan parade Balii. Kemudian, ada juga parade fashion untuk memperlihatkan pakaian yang terinspirasi dari unsur etnis karya Dwi Iskandar, designer kenamaan asal Bali. Disertai dengan pengampilan dari mantan finalis Indonesian Idol, Citra Scholastika, dinner malam itu dipersembahkan oleh Prego, Velada Tapas Bar and Kitchen oleh Executive Chef Manoj Rawat dan tim kulinernya.


“Time to Shine memulai 2018 secara positif dengan cara menghubungkan rekan dan industri travel di luar kantor. Ini juga merupakan kesempatan bagi kami untuk mengenali sekaligus memberi penghargaan pada partner yang telah sukses menjalani tahun lalu bersama kami,” kata Alex Dietzsch, Executive Assistant Manager The Westin Resort Nusa Dua, Bali. The Westin Resort Nusa Dua, Kawasan

0 0
Feed