The Timeless Star, Picardie

Tidak terasa, pada 2019, Picardie akan merayakan ulang  tahunnya ke-65 sebagai “the original French tumbler”.  Dengan bentuk yang unik, sensual yang pas dalam  genggaman, serta facet yang dapat menangkap cahaya secara  ideal, sepertinya tidak ada lagi yang perlu dijelaskan mengenai  produk timeless star yang tetap menjaga kesederhanaannya ini.


Mungkin Anda tidak menyadarinya, namun Anda pasti pernah  melihat produk ini berbagai restoran, coffee shop, bar, bahkan  di berbagai film Hollywood seperti Skyfall James Bond dan Blue  Jasmine. 


Sejak diluncurkan pada 1954, Picardie berhasil menjadi ikon yang tersedia di berbagai kafe, sekolah, dan rumah-rumah di Prancis dan di berbagai tempat di seluruh dunia. Picardie diproduksi oleh Duralex di La Chapelle-Saint-Mesmin di Loiret. Meski diproduksi dalam berbagai ukuran, salah satu identitas utama Picardie adalah tulisan “Made in France” di bagian dasar gelas yang mengelilingi desain sirkular nama Duralex.

Selain itu, meski sering ditiru oleh produsen lain, sepertinya  belum ada yang mampu menyamai kekuatan Picardie, baik untuk  minuman panas dan dingin, dan mampu ditumpukkan dengan  aman. Picardie kerap disebut sebagai “gelas yang hampir tidak  bisa dihancurkan”. Tidak heran banyak restoran, coffee shop  dan bar yang menganggap Picardie sebagai investasi yang  menguntungkan.

0 0
Feed