The Tales of Valrhona Schokolade

Beredar legenda di kalangan pastry chef bahwa segala sesuatu yang menggunakan cokelat Valrhona merupakan jaminan kualitas. Tidak heran, banyak restoran yang mencantumkan nama Valrhona sebagai tambahan nama menu di segala makanan atau minuman yang menggunakan cokelat premium tersebut. Kali ini, Bakerzin untuk bekerja sama dengan Valrhona untuk menciptakan “The Tales of Schokolade” di akhir November 2017 untuk menyambut Natal. Peluncuran kampanye ini dilakukan di Bakerzin Plaza Senayan pada 20 November 2017.


Menu baru Bakerzin ini terinspirasi dari kisah fiksi Alice in Wonderland dan Beauty and The Beast. Anda bisa melihatnya dari penamaan menu-menu seperti White Castle, Choco Potion, Queen of Heart, Mad Hatter, Tweedledum, dan Belle. Masing-masing menu ini melibatkan beberapa varian populer dari cokelat Valrhona seperti Dulcey, Jivara, Opalys, Nyangbo, Aruguani dan Caraibe. 

Dengan presentasi yang Instagrammable, bisa dipastikan produk-produk Bakerzin ini akan membanjiri timeline Instagram Anda hingga 60 hari ke depan, terhitung dari 20 November 2017.

0 0
Feed