The Ritz-Carlton Jakarta Presents Pasola

Desember ini, Pacific Restaurant and Lounge di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place telah bertransformasi menjadi restoran yang menawarkan pengalaman bersantap yang baru. Terletak di lantai 6, PASOLA adalah restoran all-day dining yang menyajikan masakan internasional dengan menggunakan bahan baku lokal dari Indonesia. Nama Pasola sendiri merupakan serangkaian upacara tradisional dari Sumba untuk mengungkapkan rasa terima kasih terhadap panen yang berlimpah. Logo PASOLA terdiri dari lima elemen yaitu teratai, ikan koi, padi, sinar matahari dan tombak yang mencerminkan semangat, kegigihan, kemakmuran dan kemenangan.


Dipimpin oleh Executive Chef Sean Macdougall dan tim kulinernya, PASOLA akan menciptakan pengalaman bersantap dengan hidangan unik yang menggunakan bahan-bahan segar dari seluruh pelosok nusantara. Dengan pemandangan dari jendela-jendela besar yang menghadap ke kota dan berkapasitas 60 kursi ini, PASOLA menawarkan susunan makanan lezat dimulai dari buffet makan pagi, siang dan malam beserta beragam pilihan a la carte lainnya. Makanan yang direkomendasikan termasuk Rendang Arancini, Baramundi Dabu-dabu, Sop Buntut dan Bali Chocolate Ganache Kecombrang infused. 


Dengan tampilan baru, PASOLA memiliki suasana yang dinamis pada siang hari yang berubah menjadi lebih santai setelah matahari terbenam. Dalam area lounge terdapat pilihan makanan kecil, cocktail dan berbagai koleksi cerutu yang bisa dinikmati, menjadi sebuah tempat yang nyaman untuk berbincang dengan teman dan rekan bisnis. PASOLA daily buffet memiliki harga dimulai dari at Rp 298,000++ per orang dan Sunday Brunch dimulai dari Rp 398,000++ per orang (non-alcoholic).

0 0
Feed