The Rebirth of Sailendra Restaurant

Sailendra Restaurant baru saja menunjukkan wajah barunya dengan suasana kontemporer dan siap menyambut para tamu dengan berbagai pilihan hidangan prasmanan baru dan pelayanan hangat, khas Sailendra. “Setelah beroperasi sebagai area makan utama di JW Marriott Hotel Jakarta sejak pembukaan hotel ini pada 2001, manajemen menyetujui bahwa Sailendra Restaurant memerlukan aksi peremajaan. Pentingnya untuk berkompetisi dengan berbagai property baru di area sekitar adalah satu  dari beberapa alasan untuk merenovasi Sailendra Restaurant,” ujar Cluster Director of Marketing, Adeza Hamzah.

Berlokasi di area lobi hotel, Sailendra Restaurant dengan wajah barunya mengadopsi konsep open kitchen kontemporer dengan multi split-seating dining area. Sailendra Restaurant dikenal sebagai salah satu restoran prasmanan terlengkap di Jakarta yang menyajikan berbagai sajian favorit khas lokal dan internasional. Berbagai hidangan favorit seperti Marriott Burger, Laksa khas Singapura, hidangan khas India, maupun hidangan lokal seperti Nasi Goreng Sailendra, sop buntut dan sate Rembiga selalu dicari para tamu. Divisi dapur Sailendra Restaurant dikepalai oleh Executive Sous Chef Heri Purnama.


Sailendra Restaurant, 

JW Marriott Hotel Jakarta, Jalan DR Ide Anak Agung Gde Agung Kav E.1.2 No 1&2, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950,

 Phone: +6221 5798 8889, www.marriott.com/hotels/hotel-information/restaura...

0 0
Feed