The One Club

The One Club: Satu Kartu, Dua Keuntungan dari Dua Hotel Marriott International Berbintang Lima di Mega Kuningan

Dua (2) hotel berbintang lima di Mega Kuningan, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriott Jakarta, meluncurkan kartu keanggotaan eksklusif, ‘THE ONE CLUB’, dimana para anggota akan mendapatkan keuntungan menarik, mulai dari pengalaman menginap yang lengkap, bersantap di 5 restoran berbeda dan banyak lagi keuntungan mewah dari kedua hotel - hanya dengan satu kartu. 


Para anggota akan mendapatkan dua (2) voucher meninap semalam termasuk sarapan untuk dua (2) orang di masing-masing hotel, perawatan spa di The Ritz-Carlton Spa dan Alameda Spa, akses ke kolam renang dan pusat kebugaran di kedua hotel, voucher makan di Asia Restaurant, Sailendra Restaurant, Lobo Italian Bistro, Asuka Japanese Dining dan Pearl Chinese Restaurant, serta berbagai diskon menarik untuk bersantap, kue untuk acara spesial selama menginap atau bersantap di kedua hotel dan kartu e-Toll senilai Rp. 100.000.


“Kartu ‘THE ONE CLUB’ tercetus dari The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Jakarta, yang bekerja sama untuk menjadi suatu tim yang besar dan solid, untuk menghadirkan hadiah bagi para pelanggan yang terus mendukung kedua hotel kami di situasi sulit seperti ini”, ujar Adeza Hamzah selaku Cluster Director of Marketing untuk The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Jakarta. “Kami juga berharap untuk dapat terus membantu mendukung para karyawan kami dalam menghadapi pandemi global COVID-19 dari penjualan kartu keanggotaan ini”, tambahnya.


Kartu ‘THE ONE CLUB’ dijual seharga Rp. 4.000.000 nett per kartu, dengan periode penggunaan kartu dari 1 Agustus 2020 hingga 31 Desember 2021. Kartu ‘THE ONE CLUB’ mulai dijual untuk umum mulai dari 24 Mei 2020 hingga 30 Juli 2020. 


JW Marriott Hotel Jakarta,

Jl. DR Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E.1.2 No. 1 & 2, Mega Kuningan, Jakarta 12950, Indonesia,

Phone: +6221 5798 8888

0 0
Feed