The Dharmawangsa Presents: Treasure of Coastal Java

Untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73, The Dharmawangsa sengaja mengeksplorasi makanan tradisional dengan tema Treasure of Coastal Java. Ide dari kampanye ini adalah menghadirkan masakan Indonesia yang lebih otentik dengan cara mengunjungi tempat-tempat asal makanan tersebut untuk mengetahui rasa, bahan, dan presentasinya secara tepat.


Pada seri pertama, tim The Dharmawangsa yang dipimpin oleh Executive Chef Felix Budisetiawan mengunjungi 22 tempat baik warung, hingga tempat makan tradisional di Pantai Utara Jawa (Pantura) dari Cirebon hingga Semarang. Hasilnya, Anda bisa menikmati menu-menu otentik di The Dharmawangsa, mulai dari masakan khas Semarang seperti Nasi Jamblang Mang Dul, Babat Gongso Pak Karmin, dan Tahu Gimbal Pak Edi. Selain itu, di Solo, mereka juga mengeksplorasi Tengkleng Solo Bu Edi Pasar Klewer, Sate Buntel Mbok Galak, Nasi Liwet Keprabon, Selat Solo Mbak Lis, Sate Kere, dan masih banyak menu lainnya.


“Ini merupakan seri pertama dari wisata kuliner Indonesia dari total 4 seri. Selanjutnya, kami berencana untuk menyajikan masakan dari Sumatera, Jawa Timur, dan Bali,” jelas Diky Lingga Wisnu, Direktur Food & Beverage The Dharmawangsa.




The Dharmawangsa, Jl. Brawijaya Raya No. 26, Kebayoran Baru,
Jakarta 12160, Phone: +6221 725 8181, www.the-dharmawangsa.com

0 0
Feed