TEH BOTOL SOSRO MELUNCURKAN GERAKAN ‘#LOCALSUNITE’

Produsen teh siap minum terkemuka Tehbotol Sosro meluncurkan #LocalsUnite, sebuah gerakan yang bertujuan untuk memberikan dukungan kepada merek-merek lokal, asli Indonesia yang inovatif dan orisinil. Diluncurkan menjelang peringatan kemerdekaan Indonesia ke-75 tahun, gerakan #LocalsUnite dirancang untuk memberikan dukungan kepada merek-merek lokal dan berkolaborasi bersama agar mereka dapat menjadi ikon Indonesia selanjutnya.


Dalam sebuah surat yang ditujukan kepada anggota media menjelang peluncuran, Direktur Utama PT Sinar Sosro, Sukowati Sosrodjojo, menjelaskan mengenai berbagai niat baik yang telah diterima oleh Tehbotol Sosro di awal usahanya. Setelah berkarya lebih dari 50 tahun, Sukowati merasa bahwa inilah saatnya Tehbotol Sosro melanjutkan niat baik tersebut kepada masyarakat Indonesia.


Direktur Pemasaran PT Sinar Sosro Sabrina Kharisanti mengatakan bahwa #LocalsUnite mencakup tiga hal, “Pertama, #LocalsUnite adalah gerakan yang dirancang untuk memberikan dukungan kepada kreator Indonesia yang memiliki ide orisinil dan inovatif di berbagai kategori, seperti makanan dan minuman, pakaian dan seni -- untuk membuat rangkaian produk baru yang dirancanguntuk menarik anak muda Indonesia. Kedua, #LocalsUnite adalah wadah yang menyatukan merek-merek menjanjikan dan menunjukkan kemampuan mereka kepada Indonesia dengan berbagai cara. Hal tersebut akan menciptakan ekosistem dimana masyarakat dapat mendukung merek-merek ini. Kreator, pembuat, dan UKM, dapat bermitra satu dengan lainnya dan membuat karya mereka menjadi lebih besar dan lebih baik, serta memberikan kesempatan bagi anak bangsa untuk menunjukkan bakatnya kepada dunia. Sekarang adalah momentum yang tepat untuk menebar niat baik bagi merek-merek lokal yang memiliki potensi yang cemerlang.”


Semangat mengusung karya asli datang dari semangat Tehbotol Sosro yang terus mempertahankan 100% produksi sendiri dan 100% karya orang Indonesia. Semuanya dilakukan oleh orang Indonesia, untuk Indonesia. Karena itu, Tehbotol Sosro sangat menantikan kolaborasinya dengan para kreator muda yangmemiliki ide orisinil dan kreatif, untuk memberikan karya asli yang terbaik.

“#LocalsUnite adalah sebuah kolaborasi yang saling memberimanfaat. Tehbotol Sosro dan para pencipta, inovator, dan wirausahawan muda dapat saling belajar dan saling mengisi. Dengan menyatukan pengalaman TehbotolSosro yang memiliki sejarah yang panjang dan cara berpikir anak muda yang inovatif, kami berharap Tehbotol Sosro dan merek-merek lokal dapat memberikan hasil kolaborasi yang dapat kita banggakan, setara atau bahkan lebih baik dari produk berstandar global.” Dalam kolaborasi ini, para kreator dapat menikmati sepenuhnya hasil penjualan produk-produk kreasinya.

“Didukung oleh kerja keras dan ketekunan, kami percaya bahwa merek-merek lokal ini dapat menjadi ikon Indonesia berikutnya. Kami percaya pada potensi para kreator, inovator, dan wirausahawan muda lokal dalam menciptakan merek yang kuat, berkelanjutan, dan sukses untuk Indonesia dan masyarakatnya,” pungkasnya. Kolaborasi pertama Tehbotol Sosro dengan para kreator, inovator, dan wirausahawan muda akan dipamerkan pada Agustus 2020 sambil memperingati 75 tahun kemerdekaan Indonesia.

0 0
Feed