Smart’s Baking Workshop for Trans-fat Free Product

Sinar Mas Agribusiness and Food menggelar acara baking workshop untuk mengedukasi masyarakat tentang trend produk pastry dan bakery terkini. Dalam dua tahun terakhir, trend kue tradisional kembali ramai dibicarakan. Apalagi jika dikemas dalam kemasan yang cantik, otomatis akan menarik perhatian konsumen untuk membagikan foto produk tersebut melalui sosial media. Di era digital teknologi, hal itu dapat menjadi peluang bisnis yang menggiurkan terutama untuk pengusaha pastry dan bakery untuk tumbuh berkembang.


Namun, tidak hanya faktor kemasan dan penampilan produk, aspek kesehatan juga mesti diperhatikan sesuai dengan kondisi zaman. Terlebih lagi dengan adanya Kampanye REPLACE dari organisasi kesehatan dunia (WHO) yang dirilis bulan Mei 2018 kemarin, untuk memulai penghapusan asam lemak trans (trans-fatty acids) sebagai hasil produksi industri dari pasokan pangan global pada tahun 2023. Menghilangkan trans-fat adalah kunci untuk melindungi kesehatan dan menyelamatkan nyawa.

“Sebagai produsen produk hilir kelapa sawit, diantaranya cooking oil dan margarine, Sinar Mas Agribusiness and Food terus berupaya untuk memberikan produk yang terbaik dari Filma dan Palmboom untuk masyarakat Indonesia. Perusahaan ikut mendukung kampanye REPLACE dari WHO dan menjadi fokus utama perusahaan yang didukung dengan tim litbang yang mumpuni untuk memastikan semua produk-produk kami bebas dari trans-fat. Karena itu, menjadi penting dalam kegiatan workshop ini, sekaligus diberikan edukasi terkait product knowledge dari bahan-bahan yang digunakan untuk pastry dan bakery.,” ujar Davy Djohan, GM Marketing Sinar Mas Agribusiness and Food dalam acara baking workshop dan refinery tour di Refinery Sinar Mas Agribusiness and Food di Kawasan Industri Rungkut, Surabaya, Jawa Timur.


PT SMART Tbk. 

Plaza Sinar Mas Land, Menara II, Lantai 30, Jl. MH
Thamrin No. 51, Jakarta 10350, Phone: +6221 5033 8899,
www.smart-tbk.com

0 0
Feed