Shangri-la Hotel Featured Fujian’s Chef Tacky Zheng

Shangri-La Hotel, Jakarta menyambut Chef Tacky Zheng yang menyajikan hidangan Fujian otentiknya di Jia pada tanggal 6 – 10 Maret 2019. Chef Zheng menyambut para tamu untuk mendapatkan pengalaman kuliner seperti terbang langsung ke provinsi Fujian melalui berbagai kreasi hidangan yang lezat dan unik.

Chef Zeng telah menguasai teknik memasak hidangan Buddha Jumps Over the Wall, salah satu hidangan khas Fujian, bersama dengan Chef Xinrui Yao yang kini telah menjadi salah satu signaturenya. Nama hidangan tersebut menyiratkan tentang Sang Buddha suci yang berani melompati tembok hanya untuk menyantap hidangan khas Fujian yang lezat ini. Beberapa hidangan lain yang disajikan Chef Zheng adalah Marinated Shredded Bamboo Shoots, Deep-Fried Prawn with Chinese Tea, Ten Spice Pork Ribs, Fuzhou Fried Rice dan Putien Noodles.

Dengan prestasi Chef Zheng selama bertahun-tahun, Chef Zheng berhasil dinominasikan sebagai “Outstanding of the Chef 2010” pada bulan Juni 2010 yang diberikan oleh Shangri-La Hotels and Resorts.

Profesi ini telah membawanya menuju banyak kesempatan untuk tampil menjadi Guest Chef di berbagai hotel Shangri-La yang terletak di Asia Timur dan Tenggara, seperti Manila, Taipei, Suzhou, Changzhou dan Yangzhou mulai dari 2006 hingga 2015.


Shangri-La Hotel, 

Kota BNI JL. Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta 10220 Indonesia,

 Phone: +6221 2922 9999, www.shangri-la.com/jakarta/shangrila/

0 0
Feed