Sana Sini Restaurant’s Guest Chefs Collaboration

Sana Sini Restaurant selalu memberikan alasan untuk kembali lagi melalui berbagai inovasinya. Pada 18-31 Maret 2019, Sana Sini mempersembahkan kolaborasi spesial bersama selebriti Chef Indonesia dan ice cream artisan: Yuda Bustara, Kevindra Soemantri, Arimbi Nimpuno, Gupta Sitorus, dan Primo Rizky.
 
Seperti biasa, Sana Sini selalu memberikan pilihan makanan yang begitu beragam, mulai dari Yuda Bustara yang menyajikan hidangan khas Bali seperti Kerang Bakar Jimbaran dan Bebek Bali Sambal Bajak, Arimbi Nimpuno dengan sajian khas Betawi seperti Semur Betawi, Kevindra dengan menu western seperti Herbs Butter Roasted Chicken dan Caprese Salad. Tentu saja, Gupta dan Primo ikut memberikan sentuhan rasa es krim yang unik, seperti Tempe Kecap dan Salted Egg.


Semua menu tersebut merupakan tambahan dari menu Sana Sini Restaurant yang dikenal melalui 4 food station utamanya: Indonesian, Chinese, Japanese dan Western. Dengan begitu banyaknya pilihan menu di Sana Sini, kami yakin, Anda membutuhkan lebih dari sekali kunjungan untuk mencicipi semua menu yang tersedia. Menu Guest Chefs Collaboration ini tersedia pada waktu dinner (Rp 460.000++) dan juga Sunday brunch (Rp 520.000++) hingga akhir Maret 2019.


Pullman
Jakarta Indonesia Thamrin CBD Hotel, Jl. M.H. Thamrin No.59, Gondangdia,
Menteng, Jakarta 10350, Phone: +6221 31921111, www.accorhotels.com

0 0
Feed