Saint James’ “Ceramic Art Class” 2020

Sudah hampir 3 tahun, Saint James factory Outlet berdiri dan selalu mengembangkan kreativitasnya dalam berinovasi untuk menghadirkan banyak pelanggan setia. Setelah sukses dengan dua event yang diselenggarakan di factory outletnya: Cooking Demo dan Tours and Shopping yang sudah berjalan 2 tahun belakangan, kini Saint James mengusung event baru untuk tahun 2020 bernama “Ceramic Art Class”. Event ini rencananya akan mulai berjalan pada pertengahan Februari. Peserta dapat membuat sendiri secara langsung desain motif keramik yang diinginkan, baik untuk dipakai sendiri maupun untuk hadiah ulang tahun dengan pilihan motif yang bermacam-macam, mulai dengan huruf-huruf, kata-kata ucapan, bunga-bunga, hingga karakter hewan.

Sebelumnya peserta ceramic art class ini akan diajak ke pabrik untuk melihat seperti apa gambaran menempel motif di atas keramik. Nantinya peserta yang mengikuti acara Ceramic Art Class, akan merasakan sensasi menempelkan motif di atas keramik. Acara akan dilanjutkan dengan proses pembakaran di oven dengan suhu 200o C selama 30 menit, sehingga motif yang ditempel menyatu ke dalam keramik. Semua peserta dapat membawa pulang hasil karyanya, dan hasil karyanya nanti bisa langsung digunakan, karena bahan sticker yang digunakan sudah food grade sehingga aman digunakan sehari-hari. 


Saint James Factory Outlet, Jl. Raya Pasar Kemis-Cikupa. Kp. Tereup RT 08/02, Tangerang-Banten, Phone;+6221 3002 9070, Instagram:@saintjamestableware.

0 0
Feed