No More Trans Fat

Sinar Mas Agribusiness and Food kembali mengadakan kegiatan edukasi dan kampanye makanan lezat dan bernutrisi yang berlokasi di Global Research and Development Centre Sinar Mas, Marunda, Bekasi. Acara berjudul “Belajar dari Ahlinya: Aplikasi Produksi Minyak Kelapa Sawit Sehat dan Bernutrisi”ini menghadirkan Dr. Marya Haryono selaku ahli gizi, Chef Nina Bertha, Dr. Paul Wassell (Head of Global R&D Innovation) dan Dr. Isti Christianti (R&D Category Head).

“Lemak kerap kali dipandang sebagai penyebab dari penyakit jantung coroner sehingga dianggap sebagai sesuatu yang jahat. Namun nyatanya lemak memiliki fungsi sebagai sumber energy, menjaga struktur sel, regulasi hormon, dan juga menjaga suhu tubuh dan melindungi organ penting. Lemak yang seringkali identik dengan jantung koroner adalah lemak trans,” jelas Dr. Marya Haryono.


“Sejak 2016, kami telah menyempurnakan proses produksi kami dan mengembangkan formula baru untuk menghindari lemak trans untuk menghadirkan produk yang lebih sehat untuk konsumen dan keluarga Indonesia,” kata Dr. Paul Wassell. Chef Nina Bertha menutup acara dengan baking demo pembuatan Swiss Meringue Buttercream menggunakan produk Palmboom margarin sambil berbagi pengalaman dan pengetahuan mengenai berbagai aplikasi produk turunan kelapa sawit.


PT SMART Tbk. Plaza Sinar Mas Land, Menara II, Lantai
30, Jl. MH Thamrin No. 51, Jakarta 10350, Phone: +6221
5033 8899, www.smart-tbk.com

0 0
Feed