Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali is All Set

Setelah sukses beroperasi setahun lalu, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali merayakan ulang tahun pertamanya dengan menetapkan posisi sebagai hotel keluarga dan gaya hidup berkelas internasional di Indonesia. Dimiliki oleh pengembang yang dihormati PT. Summarecon Agung Tbk, resor beserta fasilitas pendukungnya merupakan tambahan dalam menyambut semaraknya bisnis hotel di Bali.


Sejak dibuka tahun 2017, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali telah merebut segmen yang kuat dari pasar wisatawan Australia, Eropa, Asia dan domestik. Disamping dari lokasinya yang strategis di tengah area Jimbaran dimana para tamu dapat menemukan budaya lokal dan desa nelayan yang terkenal, para tamu juga dapat menjangkau pantai Jimbaran yang sangat dekat dengan resor, menikmati desain inovatif, kolam renang laguna eksotis dan fasilitas keluarga yang nyaman.


Awalnya didirikan di Swiss sebagai bisnis restoran pada tahun 1948, nama Mövenpick telah berkembang selama 70 tahun dengan fokus yang berbeda pada layanan makanan dan minuman. Sejak pindah ke bidang industri perhotelan dan lainnya, Mövenpick telah menjadi merek terpercaya dengan beberapa properti yang tersebar di seluruh dunia. Mövenpick Resort & Spa

0 0
Feed