Meat and Livestock Australia bekerja sama dengan Morelink Asia Pacific dan Hypermart meluncurkan “Australian Fair”

Jakarta, 27 April 2019


Meat and Livestock Australia bekerjasama dengan Morelink Asia Pacific dan Hypermart dalam peluncuran acara promosi “Australian Fair” yang berlokasi di Hypermart Puri Indah, Jakarta Barat. Acara ini adalah salah satu bentuk komitmen Meat and Livestock Australia untuk mengedukasi konsumen, khususnya dalam hal pengetahuan tentang kualitas daging sapi dan domba berasal dari Australia yang memiliki kualitas prima dan memungkinkan konsumen untuk mengolah daging tersebut menjadi masakan dengan yang lezat dan tetap memiliki kualitas baik.



Selain dari promosi aneka daging sapi dan domba dari Austrilia, acara “Australian Fair” ini juga merupakan ajang promosi atas aneka buah-buahan berkualitas terbaik dari Australia. Program edukasi kepada konsumen juga diterapkan atas aneka buah pir dan anggur Australia yang merupakan buah-buahan dengan nutrisi sehat untuk dikonsumsi serta dapat diolah menjadi berbagai hidangan lainnya. selain di makan langsung. Acara Australian Fair ini akan dilaksanakan di seluruh gerai Hypermart untuk periode 27 April 2019 sampai dengan 30 Mei 2019.

Australia merupakan negara yang berhasil melakukan ekspor daging domba terbesar kedua dan daging sapi terbesar ketiga di dunia pada tahun 2017 lalu. Daging sapi dan daging domba muda Australia dipasok ke lebih dari 100 pasar di seluruh dunia. Kualitas ekspor daging Australia memenuhi berbagai persyaratan internasional sejalan dengan komitmen atas keamanan pangan, integritas dan kualitas produk yang tinggi serta diaudit secara independent atas produksi hewan di seluruh rantai, termasuk transportasi, penyembelihan dan ekspor.

0 0
Feed