Marriott International’s “Ayo Makan”

Ayo Makan merupakan sebuah kompetisi antara para chef dari berbagai hotel Marriott International di Indonesia untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia. Pada 8 Agustus 2018. Ayo Makan dirayakan di The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta dengan enam hidangan makan malam, dimana para chef pemenang memperlihatkan keahlian dan mempresentasikan kreasi mereka kepada para tamu dan media. Chef Ari Susanto dari The Hermitage, A Tribute Portfolio Hotel, Jakarta sendiri membuat kreasinya Responsibly Sourced Tuna Acar Kuning, Cassava & Apple Puree.


Sebelumnya, para chef yang berasal dari 32 properti Marriott International di 10 kota di Indonesia berpartisipasi dalam kompetisi internal ‘Ayo Makan’ yang dimulai pada bulan Mei lalu. Para chef ditantang untuk menyiapkan interpretasi mengenai masakan tradisional Indonesia dengan sentuhan modern. Para pakar kuliner menilai setiap hidangan berdasarkan lima kriteria: presentasi visual, rasa, teknik, kreativitas, dan keseluruhan hidangan. Hidangan pemenang dari masing-masing properti kemudian dinilai kembali untuk menentukan pemenang utama.


Menu hidangan yang telah berhasil menggambarkan masakan Indonesia yang modern dapat dinikmati oleh para tamu, mulai tanggal 12 Agustus hingga 9 September mendatang. Ini adalah tahun kedua diadakannya program Ayo Makan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Tujuan dari inisiatif ini sendiri adalah untuk merayakan momen bersejarah melalui kekayaan warisan kuliner dan talenta yang luar biasa di seluruh properti hotel Marriott International di Indonesia.



The Hermitage, A Tribute Portfolio Hotel,

Jakarta, Jalan Cilacap 1, Menteng, Jakarta 10310, Phone: +6221 3192 6888,
www.hermitagejakarta.com

0 0
Feed