IPA Bali Celebrates it's First Birthday

Pada hari Sabtu (12/1), IPA (Asosiasi Pastry Indonesia) Regional Bali mengadakan perayaan hari jadi mereka yang pertama; menandai pencapaian mengesankan mereka di skena kuliner Bali yang semarak


Dihelat di Swiss-Belresort Watu Jimbar, Sanur acara meriah tersebut dihadiri oleh perwakilan dari para brand sponsor yang telah mendukung program IPA di sepanjang tahun 2018, dan juga pada chef berbakat dari hotel, cafe dan bakery besar di seputar Pulau Dewata; termasuk yang dari Maladewa dan China.

Dicetuskan secara resmi pada tanggal 8 Januari 2018, IPA Regional Bali bertujuan untuk menjadi 'jembatan' antara produsen, profesional dan juga instansi pendidikan. Dalam pidato sambutannya, Chairman IPA Bali, Chef Agus Susanta juga menjelaskan perihal beberapa kegiatan yang sukses dilakukan tahun lalu, terutama Kompetisi Pastry yang digelar di Sekolah Kuliner Pastry Bali (BCPS).

Selepas sesi makan malam bergaya buffet dengan menu lezat dari para vendor sponsor dan juga hotel Swissbel-Resort Watu Jimbar sendiri (termasuk kue serta booth gelato yang nikmat), acara berlanjut dengan game seru yang dipandu MC, pertunjukan dance dan juga peluncuran website IPA Bali, www.ipabali.org Mereka juga kemudian memperkenalkan tim Komite Utama yang terdiri dari 12+ anggota dari berbagai hotel dan bakery terkemuka di delapan ranah berbeda yang akan bekerja sama tanpa kenal lelah dalam mewujudkan tujuan mereka di tahun 2019 dan seterusnya. Dari upaya serta perencanaan yang matang tersebut, permulaan dari organisasi non-profit ini bisa disebut sebagai sebuah langkah kecil yang manismenujuk kesuksesan. Selamat untuk IPA Bali!

0 0
Feed