Indonesia Pastry Alliance (IPA) Bali Pastry Cup Challenge 2018

Dengan tujuan untuk mempersiapkan generasi muda dan mendukung mereka untuk maju ke taraf nasional dan internasional, Indonesia Pastry Alliance (IPA) Bali Pastry Cup Challenge 2018 diadakan pada 27 Oktober 2018 di Bali Culinary Pastry School dan Politeknik Internasional Bali.


Partisipan dipilih dari 6 hotel di Bali untuk berkompetisi, dan pemenangnya akan mewakili Bali untuk mengikuti kompetisi nasional. Setiap hotel diwakili oleh 2 chef yang harus mengikuti kategori Chocolate Showpiece dan Mini French Pastries.

Acara ini disponsori oleh Cacaobarry Chocolate oleh PT. Sukanda Djaya Bali, Bali Culinary Pastry School dan Politeknik Internasional Bali sebagai sponsor platinum, dan didukung oleh berbagai vendor lain seperti Goddes Bakery Bali, Capfruit oleh Classic Fine Food, Anchor Dairy Product oleh Fonterra, Squeeze, CV. Pelangi, PT. Mandala Kriya Utama, Yan’s House oleh Toko Nyoman, Dineta Jaya, Prambanan Kencana, Puspanadi Strawberry Farm, Bali Pick, Masuya, Toko Kue Steve Jaya, dan Delisari.

Kompetisi dimenangkan oleh Hotel Indigo Bali yang diwakili oleh Chef Stefan dan Chef Lusiani dengan total skor 518, sementara Bulgari Resort Bali yang diwakili Chef Yoga dan Chef Rai menjadi runner up dengan total skor 505, diikuti oleh Renaisscance Bali Uluwatu Resort & Spa yang diwakili Chef Nicholas dan Chef Komang Tri dengan total skor 473.

0 0
Feed