Idyllic Melasti Beach Mempersembahkan Minoo Beach Club

Idyllic Melasti Beach akan mempersembahkan Minoo, beach club yang terletak di tepi pantai dengan tema bohemian pada Mei 2020. Minoo yang berarti surga dalam bahasa Persia, terletak di Bukit Peninsula, tepat di samping Pantai Melasti di daerah Ungasan. Restoran berkapasitas 100 orang, 38 sun lounge, dan 15 area dining alfresco ini memiliki 2 pilihan venue untuk bersantai: Minoo Beach Club yang memiliki akses langsung ke pantai, dan kolam renang.

Robby Fahmi Kurniawan dengan pengalaman 9 tahun di industri pariwisata didaulat sebagai Head Chef. Bersama Operations Manager Caesario P. Putra, Robby akan menyajikan berbagai menu western klasik yang dipadukan dengan sentuhan Asia. Minoo Beach Club mengambil inspirasi dari industri perikanan lokal. “Makanan spesial di Minoo adalah seafood, selain itu, lokasi beach club ini dulunya adalah desa nelayan. Kami mengambil beberapa inspirasi berdasarkan sejarah tersebut melalui menu dan interiornya,” kata Chef Robby.


Salah satu menu yang akan menjadi andalan di sini adalah “Catch of the Day”, sebuah kolaborasi dengan nelayan lokal untuk menyediakan seafood segar. Seafood ini kemudian akan disajikan kepada para tamu berdasarkan permintaan, grill, panfried, wok-fried atau steam.


Minoo Beach Club, Jl.
Pengayutan. Pantai Jl. Melasti, Ungasan, South
Kuta, Badung Regency, Bali, minoobeachclub.com


0 0
Feed