[ID] - Sunday Afternoon

Prego’s FunDay Family Brunch menawarkan sajian masakan Italia yang lezat sekaligus waktu yang menyenangkan untuk seluruh anggota keluarga.

Balon-balon berwarna cerita mengambang dari tempatnya diikat di kursi saat saya tiba di Prego pada hari Minggu yang cerah. Keluarga-keluarga muda dengan anak-anak mereka yang kegirangan tengah bersantai di restauran yang luas. Seorang pesulap tengah bekerja keras dan senantiasa dikelilingi oleh anak-anak yang membuat berbagai macam permintaan kepadanya, dari balon berbentuk anjing pudel hingga pertunjukkan sulap.

Sementara itu, orang tua mereka tengah menikmati waktu yang menyenangkan karena mereka tahu bahwa anak-anak mereka aman dan dijaga oleh staf restauran yang cermat serta diikutsertakan ke dalam berbagai aktifitas seru di area restauran. Chef de cuisine, Alessandro Molini, memastikan bahwa sajian yang dihidangkan adalah masakan Italia yang lezat. Dari antipasti hingga handmade pasta, seleksi masakan yang disajikan memenuhi berbagai selera. “Banyak orang datang untuk menikmati pasta handmade dengan pilihan-pilihan sausnya. Jangan lewatkan Lasagna kami, resepnya berasal dari nenek saya,” cerita Molini saat saya bertanya tentang hidangan apa yang harus dicoba di sana.


Setelah membawa sepiring penuh antipasti ke meja, saya kembali ke live cooking station untuk memesan sepiring Spaghetti Aglio Olio e Pepperoncini. Berbagai kudapan kecil antipasi berhasil menggugah selera makan saya. Bayangkan potongan kecil keju ricotta yang diisi dengan irisan daging asap bresaola dan fagottini, atau tiram yang baru saja dibuka dan hanya membutuhkan sedikit perasan jeruk untuk terasa sempurna. Pesanan spaghetti saya tiba di meja, al dente dan kaya rasa, hingga susah bagi saya untuk berhenti menikmatinya, terutama mengingat bahwa masih ada beberapa jenis saus lain untuk dicoba.


Bagian daging panggang dan keju menjadi godaan lain yang tidak ingin saya lewatkan. Terlebih lagi potongan rib-eye steak yang istimewa, apalagi saat saya menikmatinya dengan Eggplant Parimigiana. Sementara saya makan, maskot tupai raksasa yang dinamakan Pipo memasuki ruangan – dan langsung diserbu oleh anak-anak sementara orang tua mereka mengambil banyak foto atas kegembiraan anak-anak mereka.


Para staf juga menampilkan tarian yang segera saja diikuti oleh anak-anak. Keseluruhan pengalaman yang sungguh meriah dan menyenangkan. Setelah jeda sebentar, saya berjalan menuju bagian makanan manis dimana terdapat sebuah chocolate fountain dan beragam jenis cakes. Seporsi Tiramisu kemudian, saya menutup makan siang saya dengan secangkir cappuccino dan mensyukuri pengalaman makan siang yang menyenangkan tadi. Satu hal lain yang saya sukai dari FunDay Family Brunch di Prego adalah bahwa tamu juga diberikan akses untuk menggunakan kolam renang milik resort. Perlahan, saya beranjak untuk menikmati sisa waktu yang santai dan sejuk di pinggir kolam.


Prego at The Westin Resort Nusa Dua, Bali
Kawasan Pariwisata Nusa Dua, BTDC Lot N-3
T: +62 361 771906

0 0
Feed