Hotelex & Finefood Indonesia

Hotelex Indonesia & Finefood Indonesia diadakan di JIEXPO Kemayoran Jakarta pada 18-20 Juli 2018. Diadakan di lahan seluas 10.000 m2 dan diikuti oleh lebih 200 perusahaan dari 26 negara, acara ini didedikasikan untuk sektor makanan, minuman, hotel, restoran dan kafe khusus kelas atas dan menampilkan merk internasional paling eksklusif.


Hotelex juga menjadi tuan rumah beberapa kompetisi dan workshop berskala internasional, salah satunya the 1st Asian Food Challenge yang diadakan oleh Association of Culinary Professional (ACP) membawa 8 tim dari Indonesia dan tim dari 6 negara: Malaysia, Thailand, Kamboja, India, Myanmar, dan Brunei. Kemudian ada juga Indonesia Coffee Event (ICE) ke-7 yang diselenggarakan Barista Guild Indonesia (BGI), kompetisi ini didedikasikan untuk menemukan barista terbaik Indonesia yang akan maju pada kejuaraan World Barista Championship (WBC).

Selain itu, ada juga Roasting Class selama 2 hari yang diselenggarakan oleh Association of Indonesian Coffee Exporters (AICE), Indonesia Roasting Competition (IRC), dan Specialty Coffee Association Indonesia (SCAI) dan Indonesia Gelato Workshop yang bekerja sama dengan Carpigiani dan Gelato University Carpigiani untuk Chef Gelato Profesional dan Chef Restoran

0 0
Feed