Hatten Wines Tribute to Anthony Bourdain

Pada 29 Agustus 2018, 15 chef dari Jakarta dan Bali berkumpul untuk acara Hatten Wines Tribute to Anthony Bourdain, sebuah acara penggalangan dana yang berfokus pada makanan. Anthony Bourdain wafat di usia 61 pada 8 Juni 2018. Karya-karya Anthony menginspirasi para chef di seluruh dunia melalui masakan internasionalnya yang unik, eksotis, dan pendekatannya untuk mempelajari hal baru.


Untuk menghormati almarhum Anthony Bourdain yang sering mengunjungi Indonesia, terutama Bali untuk seri “No Reservations” lebih dari 15 chef bergabung untuk memasak di acara ini. Selain memperingati Bourdain, acara yang berlangsung di Hatten Wines Lawn di Sanur ini bertujuan untuk menggalang dana untuk membantu bencana gempa di Lombok yang diadakan Lombok’s Chef Association, dan The Sumba Hospitality Foundation.

Chef-chef bintang tamu di acara ini diminta untuk memasak 3 hidangan dengan instruksi sederhana, “jika Anda memiliki kesempatan memasak untuk Anthony Bourdain, apa yang akan Anda sajikan?” Berikut ini adalah daftar chef ikut ambil bagian dari acara ini: Marinka, Sisca Soewitomo, Ragil Imam Wibowo, Chris Salans, Mandif Warokka, Henry Bloem, Bayu Retno, Davin (Ayodya Hotel), Kieran Morland (Merah Putih), Dean Keddell (Ginger Moon), Gustavo (La Favella), Jethro & Braden, Wayan (Kaum Potato Head), Bernadette (Waroeng Bernadette), Ray & Elke (Locavore), Patrick (Courtyard Marriott).



Hatten  Wines Head Office,

Jalan By Pass Ngurah Rai No. 393, Sanur, Denpasar – Bali
80228, Phone: +62 361 472 1377,
www.hattenwines.com

0 0
Feed