Hatten Education Center

Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun di industri minuman Indonesia, PT. Hatten Bali mempersembahkan Hatten Education Center (HEC). HEC ditunjuk oleh Wine & Spirit  Education Trust (WSET) sebagai institusi pertama di Indonesia yang bergabung  dengan WSET dan menjadi negara ke-74 yang menyelenggarakan progam ini.


Berdiri pada 1969 untuk perdagangan wine di UK, WSET telah tumbuh menjadi pemimpin industri global sebagai badan penyelenggara pendidikan, pengembangan, dan pemberian kualifikasi kursus di bidang wine dan spirit. “Merupakan kebanggaan bagi kami untuk menerima penunjukkan WSET Approved Programme Provider, sebagai yang pertama di Indonesia yang diakui badan sertifikasi internasional. Saya percaya, dengan penunjukkan ini, kami tidak hanya mampu memberikan produk dan pelayanan berkualitas terbaik, namun juga memberikan platform internasional untuk pengetahuan wine dan sertifikasi internasional di Indonesia,” kata Ida Bagus Rai Budarsa, pendiri dan CEO PT. Hatten Bali.

HEC berlokasi di gedung Hatten Wine baru yang memberikan berbagai program pelatihan mulai dari Basic Wine Knowledge, Wine Appreciation, Wine and Food Pairings, Sommelier Programs, Restaurant Management Tools, Wine List Efficiency Management and Development, Food and Beverage Managerial Program dan International Certificate in Wine Knowledge dari WSET Inggris, Barossa Certification dan InterRhone Certification.


Hatten Wines Cellardoor Jakarta,

Jl. Benda No. 1F, Kemang, Cilandak Tim., Ps. Minggu,
Jakarta 12560, Phone: +6221 7884 8448,
www.hattenwines.com

0 0
Feed