Hail to Brem and Arak!

Spice by Chris Salans, Bikini, dan penyulingan Dewi Sri dengan bangga mempersembahkan seri kedua dari acara kolaborasi mixology “Arak and Spice” pada 7 Juni 2019 di Spice by Chris Salans di Ubud, Bali. Ketiga perusahaan ini bekerja sama untuk merayakan produk-produk terbaik dari Bali dan membagi budaya Bali dengan cocktail yang baru, cantik dan dramatis yang dibuat dari brem dan arak. Brem adalah beras yang difermentasi secara alami sementara Arak adalah alkohol sulingan dari fermentasi beras.

Semua brem dan arak untuk acara ini diproduksi dan disediakan oleh perusahaan Dewi Sri, yaitu perusahaan lokal yang didirikan di Sanur, Bali, pada tahun 1969 dan didedikasikan untuk produksi profesional beras anggur dan alkohol selama lebih dari 50 tahun. Bikini lahir dari keinginan untuk memberi gambaran baru terhadap fine dining, yaitu untuk menghilangkan formalitas dan menggantinya dengan semangat baru. Spice by Chris Salans, adalah restoran dan bar Indonesia yang kasual dan modern dari Master Chef Chris Salans dan merupakan anak perusahaan dari restoran Mozaic di Ubud, Bali.


Event ini menampilkan celebrity guest mixologist Arey Barker, Head Mixologist di Restoran dan Bar Bikini, Seminyak, Bali, yang merupakan pemenang dari World Class DIAGEO 2014. Bersama Master Chef Chris Salans dan in-house mixologist Bili Yoga Wirawan, trio ini akan membuat 4-course menu dengan cocktail pairing yang dibuat dari Arak dan Brem. Harga untuk 4-course set menu dengan 4 cocktails adalah IDR 595,000 net per orang. Setelah makan malam, akan ada pesta cocktail untuk tamu-tamu yang ingin menikmati cocktail Arey hingga larut malam.

0 0
Feed