Gathering Gratiser at El Chef, Jakarta

Jika Anda termasuk orang yang suka gratisan (memangnya ada yang tidak suka?), kini ada aplikasi untuk Anda: Gratiser. “Terdapat lebih dari 300 restoran, coffee shop, bengkel, salon, gym yang telah bergabung dengan kami. Semuanya gratis, ini bukan diskon, Anda tidak diwajibkan untuk membeli apa-apa terlebih dahulu,” jelas Candri, CEO dan Co-Founder Gratiser.


Untuk membuktikannya, tim Passion mengikuti acara Gratiser yang diadakan pada 19 Agustus 2017 di El Chef, restoran Timur Tengah di daerah Kebayoran Baru bersama para peserta yang mayoritas merupakan food blogger. Pengguna cukup melakukan download aplikasi Gratiser di Playstore (untuk sementara pengguna Iphone masih harus menunggu), lalu aplikasi ini akan menggunakan GPS untuk mencari tempat di sekitar Anda yang menjadi vendor Gratiser. Anda dapat melihat menu apa saja yang gratis, berapa jumlah item yang masih tersedia, dan juga pilihan radius lokasi.


Tentu saja, untuk mencegah aplikasi ini disalahgunakan, Gratiser memiliki beberapa pasal untuk melindungi para vendor peserta program ini. Contoh penyalahgunaan yang pernah dilakukan adalah seseorang yang menggunakan 2 handphone untuk mendapatkan menu gratisan tanpa melakukan pembelian menu lain. Seorang pengguna juga diperbolehkan menggunakan promo di tempat yang sama dalam jangka waktu 2 minggu. Namun, kasus pengguna nekad seperti ini terbilang sangat jarang.


Jika Anda ingin melakukan petualangan kuliner bersama Gratiser dan food blogger lain, silahkan follow Instagram Gratiser di @gratiser.official. Biasanya pengumuman destinasi selanjutnya diumumkan pada hari Senin dan acara berlangsung pada hari Sabtu. Gratiser.com

0 0
Feed