Food Hotel Asia 2018

Food Hotel Asia 2018

Dengan jumlah pengunjung mencapai 81.896 dari 105 negara, Food Hotel Asia (FHA) 2018 yang diselenggarakan di Singapura pada 23-26 April 2018 mencatat kenaikan jumlah pengunjung sebesar 14% dari FHA 2016 lalu. Pameran food hotel terbesar di Asia yang diadakan 2 tahun sekali ini juga diikuti oleh 3.500 peserta pameran dari 76 negara dan 71 grup pavilion internasional, termasuk pavilion baru seperti Latvia, Tunisia, dan Qatar.

FHA juga mencatat berperan menjalin kerjasama baru antar negara seperti yang dikatan Hayley Horan, Trade Commissioner New Zealand to Singapore, “Asia adalah destinasi ekspor terbesar kami, dan sebagai negara yang mengekspor 80% dari produk kami ke 100 pasar yang berbeda, Asia sangat penting bagi kami. FHA memberikan kesempatan ideal bagi kami untuk menjalin kerjasama regional yang membantu kami untuk berkembang.”


FHA juga menjadi ajang untuk memamerkan inovasi terbaru seperti konsep robotic di RESTAURANT 3.0 hingga universal plug & play 3D food printing dari Procusini, yang dibawa oleh Continental Equipment, sebuah mesin yang bisa melakukan printing 3D dengan bahan cokelat, pasta, fondant, dan marzipan. “FHA merupakan platform untuk koneksi dan rekoneksi, kami sudah berpartisipasi sejak FHA pertama dan selalu menggunakan event ini untuk meluncurkan produk baru,” kata Y M Seow, Managing Director Continental Equipment, Singapura.

0 0
Feed