omi hime

Endless Omi Hime

Sebagai salah satu resto legendaris Jakarta yang telah berdiri selama 45 tahun, Kahyangan Restaurant memperkuat posisinya dengan selalu menggunakan bahan premium untuk membuat masterpiece melalui Omi Hime. Omi Hime sendiri adalah daging sapi wagyu Omi kualitas tertinggi dari Perfektur Shiga, Jepang. Uniknya, Omi Hime hanya bisa diproduksi dari daging sapi betina yang belum pernah melahirkan.

Pada 5 September 2019, Kahyangan mengundang Omi Master Shintani Noriyuki dari Jepang. Chef Shintani mendedikasikan karirnya untuk menyajikan Omi Hime terbaik, mulai dari membuat menu, hingga menyajikannya sendiri kepada para tamu. Chef Shintani juga menjembatani gap antara sejarah Omi Hime selama 400 tahun, dan skena kuliner modern.


Omi Hime tersedia Kahyangan Restaurant melalui paket Endless Shabu-Shabu setiap brunch pada hari Sabtu dan Minggu dari jam 12.00-15.00 dengan harga Rp 1.580.000++/orang. Tentu saja, menikmati wagyu sepuasnya merupakan sensasi tersendiri, terlebih jika Anda menikmati tekstur marbling khas wagyu bersama dengan Ponzu Sauce khas Kahyangan, ditemani pemandangan kota Jakarta dari lantai 28-30.


Kahyangan Japanese Restaurant,
Jalan M.H. Thamrin Kav. 59, 10350 Jakarta Pusat, 

Phone: +6221 3192 1111,www.pullmanjakartaindonesia.com/restaurants-and-ba...

0 0
Feed