Emina Introduces Cheese Stick to Indonesia

SIAL Interfood 2018 dimeriahkan dengan kehadiran pemain keju baru Emina yang diproduksi oleh PT. Emina Cheese Indonesia. Perusahaan ini merupakan joint venture dengan Mitsubishi Corporation yang berfokus untuk memproduksi produk olahan keju. “Jika dibandingkan dengan negara lain seperti Jepang, Amerika, dan negara-negara Eropa, tingkat konsumsi keju di Indonesia terbilang masih rendah, namun Indonesia memiliki jumlah populasi yang sangat besar. Bagi kami, Indonesia merupakan pasar yang sangat menarik karena setiap tahun, pertumbuhannya bisa mencapai 15%, selain itu, banyak sekali orang Indonesia yang menyukai keju, jadi saya melihat peluang yang besar sekali di sini. Misi kami adalah untuk membuat semua orang tersenyum melalui keju,” kata Hiroyuki Okada, President Director PT Emina Cheese Indonesia yang juga merupakan seorang Cheese Professional (CPA Certified).

Emina memiliki produk-produk yang berfokus pada 2 segmen market B2C dan B2B. Secara umum, Emina memproduksi keju tipe blok dan stick. “Keju blok mungkin sudah sangat populer di sini, namun sepertinya keju stick masih relatif baru. Kami ingin menjadi pionir di kategori ini dan memperkenalkan keju stick sebagai snack kaya nutrisi, mulai dari kaya akan kandungan kalsium, vitamin D, dan protein. Saya kira anak-anak akan sangat menyukainya. Untuk tahun depan, sebagai brand baru, kami masih akan berfokus untuk terus menambah jaringan distribusi untuk produk Emina,” tambahnya.



PT Emina Cheese Indonesia,

Kawasan Industri MM2100, Jl. Jawa Blok G, DesaGandamekar Cikarang Barat Bekasi 17530, 

Phone: +6221 2214 3770, www.eminacheese.com

0 0
Feed