Eight Hands Iftar Culinary Journey

DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro memperkenalkan promosi khusus untuk berbuka puasa. Menawarkan dua suasana, konsep dan penawaran yang berbeda; Kampung Air di OPEN} Restaurant dan Eight Hands Iftar Culinary Journey di Sea Grain Restaurant, DoubleTree by Hilton Jakarta menampilkan sajian dan suasana yang otentik di masing-masing restoran.


Tahun ini, OPEN} Restaurant akan menampilkan pasar malam apung tradisional ala kampung yang akan dimulai tepat setelah bedug sebagai tanda waktu berbuka puasa. Memutar kembali kenangan dan pengalaman kuliner asli di kota asal dengan menikmati berbagai macam pilihan makanan tradisional yang disajikan di kapal-kapal ala tempo dulu, di area kolam renang dan juga sesi menikmati durian sepuasnya mulai dari jam 7-8. Para tamu dimanjakan dengan berbagai ragam panganan dengan standar kuliner yang tinggi seperti Pempek Palembang, Siomay Bandung, Batagor, Bakso Malang dan Nasi Goreng Mawut.


Sea Grain Restaurant mempersembahkan rasa otentik yang kaya dari empat koki dengan asal yang berbeda dari seluruh dunia, yang akan membawa para pengunjung untuk melakukan perjalanan kuliner melalui cita rasa hidangan Mediterania. Dengan kolaborasi empat koki spesialisasi yang berbeda, para tamu akan menikmati masakan khas Yordania dari Chef Ali Abed Al-Razek Qadoom, hidangan Tunisia dari Chef Guettat Sirine, sajian Spanyol favorit oleh Chef Alvaro Bonache Utiel dan cita rasa lokal Indonesia yang premium oleh Chef Zulkarnain.


DoubleTree by Hilton, Jl. Pegangsaan Timur No.17,
Cikini, Jakarta 10310, Phone: +6221 3190 4433,
www.doubletree3.hilton.com

0 0
Feed