D’Lanier Launched New Chocolate Powder Drink

D’Lanier meluncurkan produk chocolate powder yang memiliki 2 varian: Intense dan Bittersweet di Arrack & Spice, Kuningan, Jakarta pada 10 Desember 2018. Dihadiri oleh banyak pemilik coffee shop, Jose Pelo Jr. atau biasa dikenal dengan nama Joy dari D’Lanier menyamakan proses produksi biji kakao yang mirip dengan kopi. Joy juga menjelaskan keunggulan chocolate powder D’Lanier, mulai dari sisi produksinya, dari fermentasi, roasting, winnowing, alkalisasi, hingga menjadi powder.


“Setelah cacao nibs digiling hingga menjadi pasta, kita menamakannya cocoa mass. Cokelat memiliki rasa smoky yang didapat dari proses alkalisasi untuk menetralisir acidity, karena kebanyakan orang kurang bisa menikmati acidity pada cokelat, kecuali penduduk Eropa,” jelas Joy. Cocoa mass kemudian akan diproses menjadi cocoa powder dan cocoa butter. Jika produk lain menggunakan cocoa powder saja pada chocolate powder drinknya, D’Lanier menggunakan cocoa mass yang juga memiliki cocoa butter untuk memberi tambahan aroma, body, dan mouthfeel. Acara ini dilanjutkan dengan tasting berbagai produk D’Lanier lainnya seperti dark chocolate, chocolate pearl, dan granola.


Jika Anda penasaran dengen nama D’Lanier yang tidak umum, Anda tidak sendiri. Kami sarankan untuk membacanya secara terbalik, mirip dengan brand Trebor yang merupakan anagram dari nama pemiliknya, Robert.


D’Lanier, 

Paskal 23 Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No.23, Arjuna Kota Bandung - 40172,

Phone: +62 811 2281 282, www.d-lanier.com

0 0
Feed