Boiron

Diamond Group and Les Vergers Boirin Presents Julien Perrinet

Diamond Group bersama perusahaan frozen fruit puree Prancis, Les Vergers Boiron mengundang Chef Julien Perrinet dari Grand Hyatt Taipei untuk memberikan resep menyambut Natal 2019 yang diadakan pada 7 Agustus di Heavenly Sweet Jakarta. Perrinet membuat 9 produk signature mulai dari Mont Blanc Pink Guava, Praline Kalamansi, Passion Sesame, Purple Tea hingga Cherry Black Forest.


Julien Perrinet sendiri pernah bekerja untuk Chef Bernard Ganachaud (MOF 1979) selama 3 tahun untuk mempelajari tentang roti. Perjalanannya berlanjut ke Montreal, Doha, Maladewa, Beijing, Singapura sebelum ia memutuskan untuk menetap di Grand Hyatt Taipei, Taiwan. Perrinet dikenal dengan kreasi afternoon tea setnya dengan produk seperti mousse, tartlet, verrines, dan pound cake. Penduduk Taiwan yang tidak terlalu menyukai rasa manis memaksa Perrinet untuk mencari cara untuk mengakali komposisi rasa, mulai dari menggunakan rempah hingga teh. Pengalamannya bekerja di sebuah perusahaan teh membuat Perrinet begitu familiar untuk menggunakan ratusan jenis teh untuk produknya.


Heavenly Sweet Academy, Jl. A.M Sangaji No.38, Petojo Utara, Gambir, Jakarta 10130, Phone: +6221 26538 5888, heavenlysweet.net

0 0
Feed