Celebrating The Year of Earth Pig in JW Marriott Hotel Jakarta

JW Marriott Hotel Jakarta kembali mempersembahkan berbagai tawaran kuliner dalam menyambut Tahun Baru Imlek kali ini. Mulai dari berbagai pilihan bersantap bersama keluarga di Pearl Chinese Restaurant dan Sailendra Restaurant, hingga bingkisan mewah untuk diberikan kepada keluarga dan kolega sebagai tanda keberuntungan untuk mengawali Tahun Babi Tanah.


Pada saat Malam Tahun Baru Cina (4 Februari 2019), para tamu diundang untuk berpartisipasi di upacara kemakmuran Yee Sang raksasa di lobi hotel. Selama menikmati hidangan dari Sailendra Restaurant ataupun Pearl Chinese Restaurant, para tamu akan dihibur dengan pertunjukan tradisional Tionghoa seperti barongsai kemudian diiringi permainan music guzheng khas Tionghoa.


Di Pearl Chinese Restaurant, para tamu dapat berkumpul bersama untuk merayakan Tahun Babi Tanah dengan makan malam mewah oleh Executive Chinese Chef Daniel Foong yang telah menyiapkan beberapa set menu yang tersedia pada 28 Januari – 28 Februari 2019, yaitu Wealth set menu (Rp 988.000++/pax), Prosperity set menu (Rp 1.388.000++/pax) dan Fortune set menu (Rp 1.588.000++/pax). Pada hari Imlek 5 Februari 2019, Chef Daniel Foong secara khusus menghidangkan Chinese New Year’s Yum Cha, dimana para tamu dapat menikmati sepuasnya berbagai pilihan dim sum, hidangan live station dan masih banyak lagi dengan harga Rp 498.000++/pax, termasuk minuman non-alkohol sepuasnya.


Pearl Chinese Restaurant, JW Marriot Hotel
Jakarta, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung No. 1, Kuningan, Jakarta 12950,
Phone: +6221 5798 8992

0 0
Feed