Celebrating Rational’s 1Million Combi-steamers

Ratusan Self Cooking Center® meninggalkan pabrik Rational di Landsberg am Lech seperti hari biasa. Namun sebuah unit yang diproduksi akan memiliki tempat khusus dalam sejarah perusahaan karena ini merupakan unit ke-satu juta. “Ini merupakan tonggak sejarah bagi Rational,” jelas Peter Wiedemann, Chief Technical Officer Rational AG. Ketika Sigfried Meister mendirikan perusahaan ini pada 1973, tidak ada yang menyangka Rational akan dapat meraih kesuksesan ini dalam waktu singkat.


Rational membuat combi-steamer pertamanya 3 tahun setelah perusahaan didirikan, dan mereka terus menyempurnakan teknologi tersebut. Sekarang, lebih dari 130 juta makanan disiapkan setiap harinya di unit Rational yang tersebar di seluruh dunia. Sebagai bagian dari perayaan, combi-steamer ke-satu juta ini akan diperlihatkan di berbagai event di seluruh dunia. Unit bersejarah ini memiliki angka “1.000.000” yang tertulis di knob rotary emas dan panel kontrolnya.

Tentu saja, bagi karyawan Rational, ini bukan alasan untuk beristirahat, malah sebaliknya. “Kami tahu 4 juta dapur komersial di seluruh dunia menggunakan teknologi kami, ini sebuah angka yang memotivasi kami,” kata Markus Paschmann, Chief Sales & Marketing Officer. “Meski persentase dapur yang menggunakan Rational terus meningkat, masih banyak inspirasi yang ingin kami berikan demi kepuasan pelanggan,” tambahnya.


RATIONAL International AG,

Heinrich-Wild-Strasse 202 9435 Heerbrugg, Switzerland,

www.rational-online.com

0 0
Feed