House Kari

Bumbu Saus Kari Jepang Halal Hadir untuk Masyarakat Indonesia

Masakan dengan menggunakan bumbu instan sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia. Bumbu saus padat House Kari ala Jepang bersertifikasi halal Pertama di Indonesia telah hadir sejak tahun 2016 dan menjadi distributor utama untuk bahan baku menu kari Jepang di Hotel, Restoran dan Catering.



Bumbu saus padat House Kari ala Jepang ini berbentuk seperti blok cokelat dalam kemasan 935 gram untuk penyajian hingga 50 porsi makanan. Memasak dengan bumbu saus padat House Kari ala Jepang sangat mudah dan cepat, cukup dengan memanaskan air lalu memasukan blok House Kari ala Jepang dan larutkan hingga mendapatkan kekentalan kuah kari yang pas. Rasa lezat yang mild dengan tekstur kental tanpa santan bisa dikonsumsi siapa saja termasuk anak-anak sampai orang dewasa. Produk ini sudah tersedia di beberapa supermarket, seperti Grand Lucky, Papaya Supermarket, Kemchick, Ranch Market dan di seluruh cabang Lotte Grosir di Indonesia. 


Acara Autumn Feast by House Kari ala Jepang diadakan pada 9 November 2019 bertujuan untuk memperkenalkan bumbu saus padat kari jepang halal secara luas ke masyarakat Indonesia dan juga para anak-anak muda yang suka memasak praktis, mudah dan lezat. Bumbu ini dapat digunakan untuk berbagai masakan seperti sup, mie, pasta, udon, isian roti dan sebagainya. Memasak simpel, cepat, praktis dan enak jaman sekarang sangat cocok dengan menggunakan bumbu saus padat House Kari ala Jepang.


PT House and Vox Indonesia,

Sona Topas Tower, Jl. Jend. Sudirman,
Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Jakarta 12920,
www.housefoodsgroup.com/en/world/vox-indonesia/ind...

0 0
Feed