Bali Best Sommelier Competition 2018

Menjadi kebanggaan bagi Indonesia Sommelier Association (ISA) Bali Chapter diberikan kesempatan oleh PT. Pamerindo Buana Abadi Trade Event bersama dengan Bali Culinary Professionals (BCP) sebagai asosiasi rekanan pada event FHT, The Food, Hotel & Tourism Bali 2018 yang dilaksanakan di Bali International Convention Centre tanggal 1 - 3 Maret 2018. Kali ini, ISA Bali Chapter dan BCP melaksanakan dua kompetisi; Bali Best Junior Sommelier Competition, Bali Best Sommelier Competition 2018.

Bali Best Junior Sommelier Kompetisi merupakan kompetisi yang kedua kali dilaksanakan dengan maksimal umur peserta 22 tahun, ide dari kompetisi ini adalah untuk sedini mungkin meningkatkan ketertarikan dan rasa ingin tahun mengenai wine di kalangan junior. Kompetisi dipimpin oleh para Juara Best Sommelier Bali Sommelier di tahun sebelumnya. Pemenang dari kompetisi ini adalah: I Made Satrya Negara - Potato Head, kemudian diikuti oleh runner up pertama I Gede Yogi Pradana Putra – Monard School, dan runner up kedua I Gede Edi Sumantara – The Edge.


Tahun ini Best Bali Sommelier Competition 2018 akan dipimpin oleh Mr. Daisuke Kawai, the Co-Founder dan Chief Sommelier dari La Terre luxury Wine & Whiskey bar Singapore. Daisuke baru saja mendapatkan tiga penghargaan sekaligus di tahun 2017 Asia Best Sommelier Competition in French Wines by SOPEXA, DBR (Lafite) Trophy in Asia by Domaines Barons de Rothschild dan Gastromonth Favourite Sommelier by Robert Paker & Michelin. Pemenang dari kompetisi Bali Best Sommelier 2018 adalah I Putu Surya – The Legian, kemudian diikuti oleh runner up pertama Dewa Putu Satrya Adi Putra – Como Canggu, dan runner up kedua Ni Luh Putu Darmiyanti –

0 0
Feed