AQUA

2019’s Limited Edition Aqua Reflections

Dalam rangka merayakan akhir tahun, Reflections meluncurkan kemasan edisi terbatas yang dirancang oleh perancang aksesoris couture Indonesia, Rinaldy Yunardi. Kemasan baru ini mulai dapat dipesan oleh rekanan restoran dan hotel pada tanggal 7 Desember 2019 dan hanya tersedia dalam periode waktu yang terbatas. Desain baru ini tersedia dalam dua pilihan warna; warna merah untuk botol still-water dan warna hijau untuk sparkling-water, keduanya tersedia dalam ukuran 380 ml dan 750 ml.



Tahun ini, Reflections memilih Rinaldy Yunardi yang dikenal dengan hasil karyanya yang khas. Rinaldy memulai karirnya di tahun 1996 dengan merancang tiara pernikahan dan setelahnya, segera merambah ke perhiasan, hiasan kepala, seni pencahayaan, dan lainnya. Beliau ditunjuk sebagai anggota dari Asian Couture Federation sebagai satu-satunya perancang perhiasan di tahun 2015 yang sejak saat itu, mengokohkan nama dan kreasinya di kancah mode internasional dengan daftar klien yang berkisar dari selebriti Indonesia hingga selebriti papan atas Hollywood.


Terinspirasi oleh kisah awal Reflections yang berasal dari satu sumber yaitu Gunung Salak, Reflections Edisi Terbatas 2019 mewakili segala kebaikan alam yang dimahkotai oleh rancangan Rinaldy Yunardi, dimana gambar tiara adalah sebuah simbol keaslian karya seninya. Kolaborasi ini menggabungkan cerita kebaikan Reflections dan konsep rancangan art nouveau, menjadikan nyata misi dari merek Reflections - mempersembahkan segala kebaikan alam yang kemas cantik dengan botol kaca yang mencerminkan gaya hidup sehat dunia modern. 


Aqua Danone, Cyber 2 Tower, lt.12, Jl. H.R Rasuna Said No.13,
Jakarta Selatan 12950, Phone: +6221 2996 1000, aqua.co.id

0 0
Feed