Turkish Festival by Raffles Hotel Jakarta

Raffles Jakarta menghadirkan Turksih Festival dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dengan konsep “Bridge Over The Bosphorous” di Arts Café, Ramadhan Pop- up restaurant, dan Turkish Bazaar. Event ini menghadirkan 2 chef tamu dari Swissotel Bosphorous, Chef Ismail dan Chef Bayram untuk mempersembahkan hidangan terbaik dari Turki. Konsep “Bridge Over the Bosphorous” sendiri diambil dari sisi barat Turki yang terpengaruh kebudayaan Eropa dan sisi timur dengan budaya Asia. Raffles Jakarta sengaja mengangkat konsep makanan Turki karena penting bagi Raffles untuk menyediakan makanan istimewa yang bisa dibicarakan dan diupload di media sosial.

Masakan Turki merupakan pilihan terbaik karena memiliki banyak rasa yang disukai orang Indonesia, mulai dari makanan seperti Shawarma, Turkish Pizza, Baklava, hingga Lamb Ouzi. Raffles Jakarta juga bekerja sama dengan Kedutaan Turki di Jakarta dan Turkish Airlines untuk menyelenggarakan Ramadhan Pop-Up Restaurant untuk pengalaman Turki yang lebih otentik, mulai dari dekorasi dan hiburan khas Turki, hingga Turkish Bazaar.


Raffles Jakarta, Ciputra Word 1, Jl. Prof. DR. Satrio No.3- 5, Jakarta 12940, Phone: +6221 2985 1000, www.raffles.com/jakarta

0 0
Feed